Berikut 7 Tips untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Best Beauty - Tips Kecantikan
04
Nov, 2021
Reading Time 2 min

Mengendurnya kulit wajah adalah salah satu tanda penuaan alami yang pasti bakal dialami oleh setiap orang. Akan tetapi, hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri, sehingga kamu mungkin ingin mencari cara untuk mengencangkan kulit wajah yang efektif.

Untungnya, terdapat beberapa cara yang bisa kamu coba, mulai dari yang alami sampai dengan memanfaatkan teknologi. Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

Berbagai Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Ada beberapa cara mengencangkan kulit wajah yang bisa kamu coba, yaitu:

1. Perbaiki Gaya Hidup

Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, hindari begadang, jaga pola makan sehat, dan juga berolahraga secara teratur. Jangan lupa juga untuk menggunakan Best Beauty Day Cream setiap beraktivitas di luar rumah.

2. Coba Yoga Wajah

Yoga wajah bisa jadi cara mengencangkan kulit wajah yang alami. Akan tetapi, untuk mendapatkan hasilnya, dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan.

3. Pakai Pelembap Wajah

Pelembap wajah yang mengandung kolagen bisa jadi pilihan untuk membuat kulit tetap lembap dan elastis. Walaupun kolagen diproduksi secara alami di kulit, kadarnya dapat menurun seiring dengan berjalannya waktu.

Pilihan lainnya, kamu bisa coba pelembap yang mengandung asam hialuronat. Zat ini bisa membuat kulit terhidrasi, serta tampak lebih kencang dan sehat.

Selain dua pilihan tadi, pelembap dengan kandungan retinol juga bisa membantu mengencangkan kulit wajah. Selain itu, retinol juga bisa membantu mengurangi kerutan dan menyamarkan kerusakan kulit.

4. Best Beauty Paket Ultimate

Best Beauty Paket Ultimate juga dapat menjadi salah satu cara untuk mengencangkan kulit wajah. Jika digunakan secara rutin, juga dapat mengurangi bintik-bintik hitam di wajah, meningkatkan produksi kolagen, dan mencegah munculnya tanda penuaan.

5. Pijat Wajah

Pijat wajah dapat membantu membentuk kulit dengan melatih otot-otot wajah. Selain di klinik kecantikan, kamu juga bisa membeli alat pijat wajah untuk digunakan secara mandiri di rumah.

6. Coba Terapi Microneedle

Ini adalah prosedur non-bedah yang dilakukan dengan jarum sangat kecil untuk menusuk kulit. Tujuannya adalah untuk merangsang produksi kolagen dan jaringan baru di kulit.

7. Jalani Facelift

Prosedur bedah ini bisa membantu mengencangkan kulit secara permanen. Dilakukan dengan menghilangkan kelebihan kulit, mendistribusikan kembali lemak dan jaringan, dan mengencangkan kulit di wajah dan leher.

Itulah pembahasan mengenai cara mengencangkan kulit wajah, mulai dari yang alami hingga bedah. Dapat diketahui bahwa ada banyak cara yang bisa dicoba jika ingin memiliki kulit yang kencang.

Share this
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments