Langkah Tepat dalam Mengaplikasikan Toner

Best Beauty - Tips Kecantikan
14
Jan, 2022
Reading Time 2 min

Salah satu tahapan perawatan wajah yang perlu dilakukan secara rutin adalah menggunakan Best Beauty Toner. Tujuannya agar kotoran, minyak, dan sisa make up di wajah bisa terangkat secara maksimal. Toner dari Best Beauty sendiri merupakan cairan berbahan dasar air yang mengandung bahan aktif untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah.

Nah, agar penggunaan Best Beauty Toner dapat memberikan hasil yang maksimal, tentunya kamu harus mengetahui cara menggunakannya dengan benar. Bagaimana langkah-langkahnya, ya? Yuk simak penjelasannya di sini!

Inilah Cara Menggunakan Toner yang Tepat

Menggunakan toner yang tepat sebagai bagian dari perawatan kulit wajah bisa dilakukan dalam tiga langkah. Nah, berikut uraiannya, yaitu:

1. Langkah Pertama

Kamu perlu mencuci muka dengan Best Beauty Facial Wash yang lembut untuk menghilangkan kotoran. Selanjutnya, tepuk lembut kulit dengan handuk.

2. Langkah Kedua

Langkah selanjutnya adalah mengoleskan Best Beauty Toner untuk menghilangkan kotoran dan residu berlebih dari pembersih wajah yang digunakan sebelumnya. Untuk melakukan ini, kamu mungkin perlu menggunakan bola kapas yang dibasahi dengan Best Beauty Toner dan kemudian mengoleskannya ke kulit kamu.

Pastikan untuk mengoleskannya dengan gerakan ke atas dari bagian tengah wajah ke arah luar. Setelah itu, kamu perlu membiarkannya selama satu menit agar bahan aktif dalam toner menyerap dengan baik ke dalam kulit kamu dan membiarkan kulit kamu mengering.

3. Langkah Ketiga

Langkah terakhir dari cara menggunakan Best Beauty Toner adalah mengoleskan Best Beauty Cream untuk menghidrasi dan menenangkan kulit kamu. Jika kamu juga menggunakan Best Beauty Serum, maka pastikan untuk menggunakannya sebelum mengoleskan Best Beauty Cream pada kulit kamu.

Share this
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments