Saat Bangun Kesiangan Ikuti 6 Tips Kecantikan Ini

Best Beauty - Tips Kecantikan
28
Oct, 2021
Reading Time 2 min

Kamu mungkin pernah mengalaminya juga, bangun kesiangan dan tidak punya banyak waktu untuk bersiap-siap, bukan? Faktanya, banyak orang mengalami hal yang sama setiap hari.

Namun, kini kamu tidak perlu khawatir lagi. Dilansir dari aol.com, Senin (12/8/2018), berikut beberapa tips kecantikan super praktis yang bisa kamu lakukan saat bangun tidur kesiangan.

1. Tata rambut malam sebelumnya dan gunakan dry shampoo untuk menyegarkan

Mencuci rambut sebelum tidur di malam hari dapat menghemat waktu di pagi hari, tetapi jangan tidur dengan rambut basah. Setelah keramas, kamu juga harus menatanya, agar keesokan paginya rambut hanya perlu diberi sedikit sentuhan dry shampoo.

2. Oleskan pelembab sebelum tidur untuk kulit kenyal

Kamu dapat menghindari kulit kering yang kusam dengan mengoleskan pelembab sebelum tidur di malam hari. Cara ini akan memberikan kekenyalan kulit di pagi hari, sehingga tampak segar, meski kamu bangun kesiangan.

3. Atur penyimpanan makeup

Mencari-cari produk makeup tertentu bisa membuang-buang waktu, bukan? Mulai sekarang kamu harus mulai menata penyimpanan makeup kamu agar mudah ditemukan saat ingin menggunakannya.

4. Menggunakan Best Beauty Day Cream

Best Beauty Day Cream dapat menyembunyikan, melembabkan, dan melindungi kulit wajah, sehingga kamu dapat melewatkan langkah pelembab, SPF, alas bedak, dan concealer untuk menghemat waktu di pagi hari, terutama saat kamu bangun kesiangan.

5. Segera aplikasikan maskara atau coba ekstensi

Bagaimanapun kamu ingin mengaplikasikan eyeshadow atau eyeliner, namun ketika kamu bangun kesiangan dan tidak punya banyak waktu, segera aplikasikan maskara sebagai cara tercepat untuk menyemarakkan tampilan mata. Atau kamu dapat mencoba ekstensi bulu mata untuk menghemat lebih banyak waktu.

6. Bawa lipstik di tas

Jika kamu kehabisan waktu, menggunakan lipstik saat bepergian dapat menghemat waktu. Lipstik adalah salah satu barang yang wajib kamu bawa dan bawa kemana-mana, setuju?

Share this
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments